Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Makanan yang dapat menyehatkan kandungan

Setelah artikel terakhir saya membahas makanan untuk meningkatkan kualitas sperma, yaitu semangka, sekarang saya menjelaskan 4 makanan yang bisa membuahi rahim istri.

Saya menemukan artikel ini dari realbuzz.com, sehat, hidup aktif.

daging merah

Kandungan besi dalam daging merah sangat mampu, risiko infertilitas, yang mengurangi dalam proses ovulasi. Zat besi membantu meningkatkan sel darah merah mengurangi risiko anemia. Daging merah juga mendukung ovulasi efisien dan menjaga pembelahan sel.

kacang

    Almond dapat menjadi solusi untuk infertilitas, yang sangat lezat. Almond mengandung vitamin E, yang seorang wanita dapat meningkatkan gairah seks, sementara pada saat yang sama untuk melindungi embrio dari keguguran.
          
tiram

Makan tiram mungkin ingin menarik bagi sebagian orang, tetapi mereka yang ingin meningkatkan kesuburan, tentu harus lezat. Tiram mengandung seng sangat penting untuk ovulasi sehat dan telur produksi stabil. Selain tiram, juga mengandung zat besi pada telur, biji-bijian dan kacang-kacangan.

kentang panggang

Kentang panggang mengandung vitamin B, yang sangat tinggi. Hal ini cocok untuk semangat cinta. Kandungan vitamin B dan E dalam makanan ini juga meningkatkan pembelahan sel dan meningkatkan peluang produksi telur yang sehat ditemukan.

Itu 4 jenis makanan yang dapat menyehatkan kandungan Anda. Sekarang saatnya untuk mencoba. Tentu saja tidak cukup untuk mencobanya sekali atau dua kali, tetapi harus sesering mungkin. Sehingga efeknya dalam tubuh untuk merasa.

0 komentar:

Posting Komentar