Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

4 Makanan untuk Suburkan Kandungan

Setelah dalam artikel yang lalu saya berikan makanan yang bisa meningkatkan kualitas sperma, yakni semangka, sekarang saya berikan 4 makanan yang bisa menyuburkan kandungan istri.
Artikel ini saya ambil dari realbuzz.com, healthy active living.  Tidak ada salahnya untuk mengonsumsi 4 jenis makanan untuk agar kandungan Anda semakin siap untuk dibuahi suami.
Daging merah
Kandungan zat besi dalam daging merah amat mampu menurunkan risiko kemandulan yang timbul dalam proses ovulasi. Zat besi membantu meningkatkan sel darah merah juga mengurangi ancaman anemia. Daging merah juga mendukung ovulasi dan efisien mempertahankan pembelahan sel.




Kacang
 Kacang almond bisa menjadi solusi kemandulan yang sangat lezat. Kacang almond mengandung vitamin E yang tinggi yang mampu meningkatkan gairah seks wanita, sementara secara bersamaan bisa melindungi embrio dari keguguran.
           
Tiram
Memakan tiram mungkin terlihat tidak menarik bagi sebagian orang, tetapi mereka yang ingin meningkatkan kesuburan tentu harus berselera. Tiram mengandung zat besi yang amat penting bagi kesehatan ovulasi dan produksi sel telur yang stabil. Selain tiram, zat besi juga terkandung dalam telur, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Kentang panggang
Kentang panggang mengandung vitamin B yang sangat tinggi. Ini sempurna untuk semangat bercinta. Kandungan vitamin B dan E ditemukan dalam makanan ini, yang juga bisa meningkatkan pembelahan sel serta meningkatkan peluang produksi ovum yang sehat.
Itu tadi 4 jenis makanan yang bisa menyuburkan kandungan Anda. Sekarang waktunya untuk mencoba. Tentunya mencobanya tidak cukup sekali atau dua kali namun mestinya sesering mungkin. Sehingga bisa dirasakan efeknya pada tubuh. Selamat mencoba.(***)
.

0 komentar:

Posting Komentar