Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Ciri Ciri Wanita Hamil

Ciri Ciri Orang Hamil – Ciri Ciri Wanita Hamil ini dekategorikan susah untuk cermati jika usia kandungan masih terlalu muda, disini saya akan menyajikan sedikit untuk melihat bagaimana Ciri Ciri Orang Hamil, memang hanya dengan diagnosa dokterlah yang bisa memastikan bahwa kandungan itu benar-benar ada. Tetapi saya hanya menyajikan Ciri Ciri Wanita Hamil buat yang belum mengetahui tentang ciri cirinya anda bisa melihat dibawah ini:

* Tidak lagi mendapat haid atau menstruasi pada bulan berjalan. Untuk itu perlu diketahui secara pasti waktu hari pertama datangnya haid agar anda dapat mengetahui usia kehamilan dan perkiraan waktu persalinan istri anda. Walaupun demikian, perlu di ketahui bahwa haid yang tidak tepat waktu juga dapat disebabkan oleh hal-hal lain.

* Mual dan muntah. Akibat adanya perubahan hormon pada isitri anda. Mual muntah ini sering disebut sebagai “morning sickness” karena biasanya mual dan muntah tersebut terjadi di pagi hari pada bulan-bulan pertama kehamilan.

* Sering buang air kecil. Ini terjadi karena kandung kencing istri anda tertekan oleh rahim yang membesar. Keluhan beser ini biasa akan berkurang pada kehamilan setelah 12 minggu dan timbul kembali setelah kehamilan 28 minggu.

* Mengidam. Pada bulan pertama kehamilan, wanita hamil biasanya menginginkan makanan-makanan tertentu. Ini terjadi bulan-bulan pertama.

Walaupun Ciri Ciri Orang Hamil diatas cuman sedikit, tetapi hal diatas sudah bisa membuktikan kalo janin sudah ada dalam kandungan

0 komentar:

Posting Komentar